Rutan Batusangkar Sambangi Dinas PMPTSP dan Dinas Kesehatan Untuk Perizinan Izin Klinik dan Sertifikat Layak Higienis

WhatsApp Image 2024 05 06 at 11.24.56

Humas Rutaba - Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Adryan Abbas beserta Perawat Rutan Batusangkar melakukan koordinasi ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar, Senin (6/5/24). Koordinasi dilaksanakan dalam rangka pengurusan Izin Klinik dan sertifikat layak higienis Dapur milik Rutan Batusangkar.
 
Adyran abbas menyampaikan klinik pratama dan dapur milik Rutan Batusangkar sudah seharusnya mendapatkan paten dan sertifikat kelayakan, "Kami terus berbenah demi peningkatan standar pelayanan yang diberikan, Poliklinik yang tersedia selalu aktif memberikan layanan kesehatan terhadap Warga Binaan Kami, sementara Dapur juga kami upayakan selalu terjaga tingkat kehigienisannya demi gizi WBP yang memenuhi standar", ujarnya.
Koordinasi juga dilakukan demi mengetahui syarat dan prosedur mendapatkan Izin Klinik dari DPMPTSP dan Sertifikat Layak Higienis dari Dinas Kesehatan . Adyran menambahkan melalui koordinasi yang terjalin akan meningkatkan pengetahuan dan upaya Rutan Batusangkar dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan gizi Warga Binaan.
 
"Pihak Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Kesehatan memberikan dukungan terhadap kami, selanjutnya persyaratan dan prosedur sedang kami upayakan demi izin Klinik dan layak higienis Dapur Rutan Batusangkar", pungkas Adryan. (syuja)
 
Sumber : Humas Rutan Batusangkar
WhatsApp Image 2024 05 06 at 11.25.02

Jln Hamka. 24 Batusangkar  Kode Pos : 27213
(0752)71032

Email Satker
rtn.batusangkar@kemenkumham.go.id

Email Aduan
rutan.batusangkar@yahoo.co.id

logo besar kuning
 
RUTAN KELAS II B BATUSANGKAR
KANWIL KEMENKUMHAM SUMATERA BARAT
Hari ini39
Kemarin205
Minggu ini536
Bulan ini3256
Total 57551

23-05-2024